Exit Jangan Lupa Klik Suka... Yach, Foto Facebook Anda akan mejeng disini dan terkenal lho



gravatar

JADWAL JORGE LORENZO DI INDONESIA 2012

JORGE LORENZO AKAN DATANG DI INDONESIA berita kali ini mengupas tentang JADWAL LENGKAP AGENDA KUNJUNGAN JORGE LORENZO DI INDONESIA TAHUN 2012

Bagi Fans berat pembalap Moto GP yaitu Jorge Lorenzo akan hadir kembali berkunjung di Indonesia untuk keenam kalinya. Pembalap MotoGP tim Yamaha Factory Racing itu akan ada di Jakarta pada akhir Oktober ini untuk Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen.

Selain itu 20 fans dan konsumen beruntung ikut makan malam satu meja dengan Lorenzo. Cara mewujudkan mimpi ketemu Lorenzo ini dengan membeli Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 periode 17 September sampai 17 Oktober 2012. Yamaha akan mengundi 300 orang yang beruntung pada 18 Oktober 2012.

Saat Meet & Greet, Yamaha memberikan kesempatan mereka yang beruntung untuk foto bersama Lorenzo. Kegiatan Lorenzo lainnya akan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pembalap Yamaha Indonesia. ”Berkunjungnya Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan fans dan konsumen bertemu dengannya. Dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen yang setia membeli dan menggunakan produk kami,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Terakhir kali Lorenzo ke Indonesia pada Januari tahun ini dalam peluncuran resmi New Jupiter Z White. Dia juga datang bersama rekan setimnya Ben Spies. Kunjungan perdana Lorenzo di 2008 untuk launching Vega ZR, di 2009 launching Jupiter Z, di 2010 peluncuran Lexam. Tahun 2011 pembalap Spamyol itu ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu fans.

Share on :


Judul: JADWAL JORGE LORENZO DI INDONESIA 2012
Rating: 100% out of 100% based on 999999 ratings. 999999 user reviews.
Ditulis Oleh Tutor Facebook
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

.::Artikel Terkait::.