Exit Jangan Lupa Klik Suka... Yach, Foto Facebook Anda akan mejeng disini dan terkenal lho



gravatar

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 berita ini tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha melakukan inovasi terbaru spektakuler untuk motor bebek perdananya yang menggunakan teknologi Fuel Injection (FI). Selasa, 10 Juli 2012 lalu menjadi hari lahirnya bagi generasi terbaru dari Yamaha Jupiter Z yaitu Yamaha All New Jupiter Z1 dan resmi diluncurkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda.

Yang sangat membahagiakan konsumen pastinya mesin baru All New Jupiter Z1 yang membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

All New Jupiter Z1 ini menggunakan mesin baru yang didukung teknologi Fuel Injection dengan membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih untuk kebutuhan balap. Tidak hanya itu, performance dari All New Jupiter Z1 meningkat hingga 20% karena sudah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.

Kecepatan dan performance All Nwe Jupiter Z1 sudah dibekali bodi motor yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam atau macet. Oleh sebab itu, tag line dari All New Jupiter Z1 adalah 'Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi' dan key message 'Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat'.

Spesifikasi All New Jupiter Z1

Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Atau lebih detail bisa mengunjungi web resmi Yamaha di http://www.yamaha-motor.co.id

HARGA YAMAHA ALL NEW JUPITER Z1

Untuk harga on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, versi CW (velg alloy) dibanderol seharga Rp 15,1 juta. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan versi SW (velg jari-jari) berbanderol Rp 14,3 juta.

Add Image Yamaha SEO Competition
Harga All New Jupiter Z1 CW lebih tinggi selisih 800 ribu rupiah ketimbang All New Jupiter Z1 SW. Ini karena hero bike ada pada tipe All New Jupiter Z1 CW dan jumlah warna lainnya lebih banyak dibandingkan All New Jupiter Z1 SW,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Hero bike All New Jupiter Z1 CW paling beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan FI.

Add Image Yamaha SEO Competition
Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Buat All NewJupiter Z1 SW, warnanya hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Sementara itu, Yamaha menargetkan produksi All New Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 rata-rata 20 ribu sampai 25 ribu rupiah per bulan. Yamaha optimis akan mendulang penjualan positif karena motor ini adalah favorit konsumen khususnya kawula muda. Saat dilepas di Pekan Raya Jakarta (PRJ) lalu, terbukti konsumen sudah tertarik membeli All New Jupiter Z1 pada 14 juli 2012 lalu

Video Ketangguhan Sepeda Motor Bebek Injeksi kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition


Share on :


Judul: Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Rating: 100% out of 100% based on 999999 ratings. 999999 user reviews.
Ditulis Oleh Tutor Facebook
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

.::Artikel Terkait::.

gravatar

Slam kenal dan sukses Gan, Pastinya Yamaha makin didepan dan yang lain ketinggalan oleh sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit zupiter Z1.

gravatar

jupiter z1 mang cuco buat konsumen yang mencari motor kencang dan irit